img_title
Foto : Instagram/joviadhiguna

JakartaJovi Adhiguna menyampaikan permintaan maafnya karena video mencampur kerupuk babi dalam bakso di restoran halal mendapatkan kontroversi. Benarkan bertindak bodoh. Jovi mengaku tidak kepikiran terhadap imbas tindakannya.

Rupanya, Jovi Adhiguna membeli kerupuk babi tersebut saat berada di Bandara Bali. Seperti apa permintaan maafnya? Intip penuturannya yuk!

Mengaku Bertindak Bodoh

Instagram/joviadhiguna
Foto : Instagram/joviadhiguna

Jovi Adhiguna mengaku bertindak bodoh terhadap konten video menyantap bakso halal dicampur kerupuk babi di restoran halal. Rupanya, kerupuk babi itu dibelinya di Bandara Ngurah Rai, Bali, bukan di restoran bakso tempatnya makan.

“Guys, aku mau cerita dan minta maaf juga. Aku sudah melakukan hal yang sangat bodoh. Kemarin dan bener-bener enggak kepikiran sampe ada yang bikin konten dan tag aku pagi di di TikTok,” tulis Jovi Adhiguna dilansir IntipSeleb dari Instagram Story, 18 Juli 2023.

"Jadi kemarin pas di bandara Bali, aku kan makan bakso *f*ng yang di Bandara Ngurah Rai Bali, dan aku makannya pake kerupuk babi yang aku beli di bandara Bali juga. Aku bener-bener enggak kepikiran bahwa bakso *f*ng itu halal dan aku enggak boleh bawa makanan non-halal buat digabungin,” ucapnya mengaku.

Topik Terkait