img_title
Foto : Instagram/@shinta_bachir86

Jakarta – Kabar tak sedap datang dari pasangan Shinta Bachir dan Indra Kristianto. Pasalnya, baru 4 bulan jalani bahtera rumah tangga, sang artis melayangkan gugatan cerai kepada suaminya itu ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Hari ini, 18 Juli 2023 merupakan sidang perdana perceraian Shinta Bachir dan Indra Kristianto. Berikut keterangan lengkapnya, yuk intip!

Kuasa Hukum Sebut Indra Kristianto Syok Digugat Cerai Shita Bachir

Instagram/@shinta_bachir86
Foto : Instagram/@shinta_bachir86

Dalam satu kesempatan, Nasution selaku kuasa hukum Indra Kristianto menyebut jika kliennya itu syok lantaran secara tiba-tiba digugat cerai oleh istrinya, Shinta Bachir. Padahal komunikasi kedua belah pihak masih terjalin baik-baik saja seperti biasanya.

"Jadi syoknya Indra itu, gugatan dilayangkan tanggal 7 Juli, padahal komunikasi dengan Shinta itu masih berjalan seperti biasa, komunikasi by WhatApp, ada bertemu, tapi konteksnya gak bisa saya jelaskan lebih dalam, karena setelah tanggal 7 mereka masih melakukan pertemuan," ujar Nasution selaku kuasa hukum Indra Kristianto di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Selasa, 18 Juli 2023.

"Mereka masih menjalin komunikasi seperti biasa, bagaimana di rumah, dia kemarin berangkat ke Bali juga Indra tahu, apa-apanya masih komunikasi, itu yang bikin syok," tuturnya lagi.

Topik Terkait