img_title
Foto : Instagram.com/@itsrossa910

Jakarta Diva pop Tanah Air, Rossa yang biasanya tak begitu menanggapi konflik dengan haters atau para penghujatnya, kali ini mengambil sikap yang berbeda.

Setelah ramai dihujat karena dituduh ‘cuekin’ Betrand Peto saat duet bersama di Malaysia, Rossa akhirnya mengambil langkah tegas dengan mencoba jalur hukum. Apa alasannya? Yuk intip!

Alasan Rossa Speak Up

Instagram.com
Foto : Instagram.com

Rossa yang selama ini dikenal lembut, mendadak berani menyerang balik hatersnya. Fitnah yang diberikan padanya sudah membuat Rossa dan manajemen mengambil langkah hukum. Melalui postingan terbaru, wanita yang akrab disapa Teh Ocha ini pun menjelaskan alasannya speak up.

Kenapa aku speak up dan mengambil tindakan? Kebayang gak, aku dan semua tim mempersiapkan konser dengan kerja keras. Berusaha memberikan yang terbaik dalam penampilan, berusaha menyenangkan semua pecinta Rossa yang sudah datang, dan yang paling penting, membawa nama baik Indonesia ketika perform di luar negeri. Alhamdulillaah konsernya soldout dan sukses,” tulisnya di Instagram, Selasa, 18 Juli 2023.

Tapi ketika tiba di tanah air, duaar ada sebuah akun yang mengadu domba dan menyebarkan fitnah dan puluhan ribu komen negatif karena editan video itu,” katanya lagi.

Topik Terkait