img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Perseteruan antara Posan Tobing dengan mantan rekan bandnya di Kotak, Tantri, Chua dan Cella tampaknya masih panjang hingga saat ini.

Apalagi setelah muncul tudingan yang menyebut bahwa Posan menyebut wajah Tantri sebelum terkenal mirip pembantu. Padahal, dari pengakuannya baru-baru ini, Posan membantah pernah menyebut hal itu. Seperti apa? Berikut klarifikasi Posan Tobing.

Klarifikasi Posan Tobing

Youtube.com/Populer Seleb
Foto : Youtube.com/Populer Seleb

Ditemui baru-baru ini, Posan Tobing membantah kabar yang menyebut dirinya mengatai wajah Tantri Kotak mirip pembantu. Mantan drummer Kotak itu lantas meminta para hatersnya untuk melihat ucapannya secara full.

“Saya minta maaf kalau kalian tersinggung, tapi itu (wajah Tantri seperti pembantu) bukan saya yang ngomong. Jadi tolong nonton video full-nya, apa yang saya katakan,” ujar Posan Tobing dikutip dari YouTube Populer Seleb, Selasa, 18 Juli 2023.

“Saya bilang kan waktu itu, Uya Kuya kan nanya ‘Bagaimana proses ketemu dan sampai Tantri dan Chua itu bisa dapet’ kan gitu kalau gak salah. Ya gua ceritakan. Kalau Chua itu memang statement dari saya, tapi kalau Tantri itu dari banyak yang bilang, bahkan orang sekeliling saya yang bilang, bukan saya,” tegas Posan Tobing.

Topik Terkait