img_title
Foto : Instagram/yorikooangln_

Jakarta Yoriko Angeline baru-baru ini dipercaya sebagai pemeran utama dalam film horor terbarunya bertajuk Kutukan Peti Mati. Di film tersebut ia memerankan karakter bernama Susan Sriwati, seorang mahasiswi arkeologi, yang punya rasa penasaran tinggi.

Diketahui, film Kutukan Peti Mati mengisahkan tentang ketertarikan dua mahasiswa arkeolog yang mencoba membuka tabir misteri di Pulau Onrust. Dalam satu kesempatan, Yoriko Angeline menceritakan pengalaman aneh selama proses syuting. Penasaran? Yuk intip!

Yoriko Angeline Ungkap Kejadian Aneh

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Yoriko Angeline menceritakan kejadian aneh yang dialaminya saat syuting film Kutukan Peti Mati. Pernyataan ini dibeberkannya kepada awak media usai jumpa pers film horor tersebut.

Di sebuah adegan di set rumah sakit, pemilik nama lengkap Yoriko Angelina Agus Pebrianto itu sempat terjatuh saat proses syuting. Ia mengaku kebingungan lantaran tidak tahu apa yang membuatnya bisa jatuh.

Namun, katanya ada salah satu kru yang melihat saat Yoriko Angeline jatuh, tampak ada yang mendorong. Padahal, ketika melakukan adegan di set rumah sakit, ia lagi sendiri tanpa beradu akting dengan lawan mainnya.

Topik Terkait