img_title
Foto : Instagram/@marginw

IntipSeleb – Ali Syakieb dikabarkan sudah melamar pacarnya, Margin Winaya atau Margin Wieheerm tepat di hari ulang tahunnya yang ke-20. Beredar foto yang memperlihatkan keduanya merayakan hari istimewa tersebut.

Diketahui, Ali Syakieb sudah menjalin hubungan dengan Margin Winaya sejak akhir 2019 lalu. Aktor 33 tahun ini sempat berpacaran dengan Citra Kirana yang saat ini sudah menikah dengan Rezky Aditya. Yuk simak kebahagiaan Ali Syakieb dan Margin Winaya!

Margin Winaya rayakan ulang tahun ke-20

Instagram
Foto : Instagram

Margin Winaya merayakan hari ulang tahun ke-20 pada 8 Juli 2020. Foto bahagianya memegang buket bunga berdua Ali Syakieb diunggah ke Instagram @marginw tadi malam. 

Dalam foto terlihat empat kue di meja, salah satunya terlihat seperti kue lamaran. Kue berwarna putih yang terletak di tengah meja itu berhiaskan sepasang boneka dengan sepasang cincin.

 Dilihat dari salah satu Instagram Story kerabat Margin, kue lamaran tersebut ternyata diberikan oleh Ali Syakieb. Aktor Tukang Bubur Naik Haji ini juga membawa sebuket bunga yang dipegang oleh Margin di fotonya.

Topik Terkait