img_title
Foto : Instagram/denny_caknan

Jakarta – Penyanyi Koplo Denny Caknan kini bertindak tegas untuk akun-akun Instagram dan TikTok yang mencoba menjatuhkan namanya dan berani mengolok-ngolok istri hingga keluarganya.

Pelantun lagu 'Kalih Welasku' itu memberikan pesan jika dirinya sudah mengantongi sejumlah akun dan nama yang dianggap sudah keterlaluan. Benarkah? Yuk intip artikelnya!

Tegas Kantongi Akun Haters

Pasangan yang baru saja menikah Denny Caknan dengan Bella Bonita, memang tengah panen hujatan netizen bahkan banyak yang mencoba untuk mengulik soal masa lalunya. Sempat dirumorkan menikah secara mendadak hingga menjadi tanda tanya besar, kini Denny Caknan siap menindak lanjuti beberapa akun yang sudah menyebar fitnah untuk keluarganya.

Lewat unggahan terbarunya di Instagram, pemilik nama asli Deni Setiawan itu menegaskan jika dirinya diam bukan berarti bungkam atau tak melihat semua hujatan dan fitnahan yang dilayangkan Haters untuk istri dan keluarganya. Untuk menghentikan hal itu, penyanyi asal Ngawi tersebut mengaku sudah mengantongi beberapa bukti dan nama akun haters yang dianggap sudah melebihi batas.

"Hallo cah. Wis ngopi rung. Aku mung pengen ngomong . Masalahku i wis Bar loh, wis Mlaku dengan gaya urip, lan karaktere masing masing. Ora ono sing elek. Masalah e Koyo opo yo gak perlu tak jelasne ning sampean-sampean. aku mung ra pengen bahas mbiyen2, Kesel. Ben aku ae wing ngerti," tulis Denny Caknan

Topik Terkait