img_title
Foto : Instagram/@jacko.jackie.joyful.jojo

Jakarta – Pernikahan mewah anjing Jojo dan Luna menuai kontroversi di berbagai kalangan. Selain memakan biaya kurang lebih Rp200 juta, pernikahan anjing Jojo dan Luna dianggap melecehkan adat Jawa.

Atas kontroversi tersebut, pemilik dan penyelenggara pernikahan anjing Jojo dan Luna menyampaikan permintaan maaf dalam surat terbuka dan pernyataan langsung. Intip artikel selengkapnya!

Permintaan Maaf atas Pernikahan Anjing Jojo dan Luna

Pemilik dan penyelenggara pernikahan anjing Jojo dan Luna menyampaikan permintaan maaf secara terbuka terhadap kegaduhan yang ditimbulkan terhadap acara mewah tersebut. Mereka menyesal dan memohon maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersakiti dari acara ini.

"Pertama-tama perkenalkan nama saya nena & valen selaku penyelenggara acara dan mewakili seluruh pihak yang terlibat, dengan ini kami ingin menyatakan permohonan maaf atas kegaduhan yang terjadi di masyarakat, dengan terselenggaranya acara Jojo & Luna,” tulis mereka dalam sebuah surat pernyataan, dilansir IntipSeleb dari @lambe_turah.

“Kami sangat menyesal & memohon maaf sebesar besarnya kepada para penggiat budaya dan adat jawa dan seluruh masyarakat Indonesia yang kurang berkenan dan tersakiti dengan acara ini," lanjutnya.

Topik Terkait