img_title
Foto : IMDb

IntipSeleb Film – Indonesia memiliki banyak film horor yang menegangkan dan menyeramkan, salah satunya Rumah Gurita. Sinopsis Rumah Gurita merupakan film yang diangkat dari urban legend Rumah Gurita yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Film Rumah Gurita rilis pada tahun 2014 dengan dibintangi oleh Shandy Aulia, Boy William, Kemal Palevi, dan Maria Sabta. Seperti apa sinopsisnya? Yuk, intip sinopsis film Rumah Gurita di bawah ini!

Sinopsis Film Rumah Gurita (2014)

rumah gurita
Source: IMDb

Film Rumah Gurita berawal dari seorang perempuan bernama Selina (diperankan oleh Shandy Aulia). Selina sangat mengidam-idamkan kehidupan normal. Bukan tanpa sebab, Selina terlahir dengan kemampuan khusus yakni kemampuan indra keenam.

Karena kemampuan indra keenam yang dimiiknya, Selina dipandang aneh oleh lingkungannya sehingga membuatnya dikucilkan. Parahnya, Selina dijauhi oleh kakak dan kakak iparnya yang sampai memintanya pindah dari rumah mereka.

Tumbuh dewasa, Selina harus menahan malu karena diputuskan pacarnya sekaligus dipermalukan oleh teman-temannya sendiri. Menerima pengalaman pahit itu, Selina mantap untuk pindah krr Bandung.

Topik Terkait