img_title
Foto : Instagram.com/@marlo

Jakarta – Nama Marlo masuk dalam jajaran trending Twitter hari ini berbarengan dengan nama Keisya Levronka. Bukan tanpa sebab, keduanya disorot lantaran konten podcast mereka yang viral di media sosial.

Keisya yang diundang sebagai bintang tamu dinilai tak beretika sehingga membuat Marlo harus ekstra sabar. Alhasil, saat Keisya mendapat hujatan, Marlo justru ramai dipuji. Lantas, siapakah sosok Marlo ini? Yuk kita kenalan dulu!

Profil Marlo

Instagram.com/@marlo
Foto : Instagram.com/@marlo

Nama Marlo Ernesto mungkin sudah tidak asing lagi bagi para pengguna Instagram. Ia mungkin menjadi salah satu selebgram generasi pertama yang tergabung dalam komunitas content creator video, Indovidgram.

Sebelum itu juga, Marlo sudah terjun ke dunia YouTube dari tahun 2011. Lalu di tahun 2015, ia kerap membuat konten bareng YouTuber terkenal lainnya seperti Chandra Liow. Sejak saat itu, karier Marlo di dunia entertainment meningkat. Dia dipercaya mengisi acara sitkom di televisi bertajuk Marlo Marco The Loco Brothers bersama kakaknya, Mario dan Marco. Acara tersebut disiarkan di MetroTV sejak tahun 2019.

Pemilik nama lengkap Marlo Randy Ernesto Noya ini rupanya anak dari presenter dari acara Kick Andy, Andy F. Noya. Marlo merupakan pria kelahiran 22 Oktober 1996.

Topik Terkait