img_title
Foto : Berbagai sumber

Jakarta – Selebgram Meylisa Zaara membeberkan cinta terlarang suaminya, Rizka Khoriul Atok atau RK Atok dengan seorang pria. Memergoki suaminya selingkuh dengan sesama pria, Meylisa justru mengaku mendapatkan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kini, RK Atok justru dikatakan berjanji akan buka suara. Hal ini diungkap oleh Ernawati Ulfana alias Erna peserta Dangdut Academy 2. Apa katanya? Intip yuk penuturannya!

Janjikan RK Atok Akan Buka Suara

Instagram/lambe_danu
Foto : Instagram/lambe_danu

Mengutip Instagram @lambe_danu, Erna DA2 atau Erna Academy membagikan foto RK Atok, suami Meylisa Zaara yang diduga penyuka sesama jenis. Erna membuka sesi tanya jawab antara RK Atok dengan netizen dengan mempersilakan mengirimkan pertanyaan.

“Tanyakan sesuatu pada RK,” tulis Erna Academy, di Instagram Story @erna.academy, dilansir IntipSeleb dari Instagram @lambe_danu, Kamis, 20 Juli 2023.

Kemudian, akun tersebut membagikan chat pribadi dengan Erna Academy. Tidak jelas bagaimana awal obrolan itu dimulai. Tapi, Erna meyakinkan jika RK Atok berencana untuk angkat bicara, hanya tinggal menunggu waktunya saja.

Topik Terkait