img_title
Foto : Intipseleb

Jakarta– Pelaksanaan Program Indonesian International Student Mobility Awards (IISMA) yang saat ini sedang memasuki pelaksanaan di tahun ketiga terus mendapatkan respons positif dan feedback baik dari kalangan mahasiswa, perguruan tinggi dalam negeri, dan perguruan tinggi mitra di luar negeri.

Salah satu mahasiswa Ilmu Komunikasi Kalbis Institute berhasil lolos program IISMA co-funding. Lantas bagaimanakah informasinya? Yuk, intip di bawah ini.

Mahasiswa Kalbis Instite Berhasil Lolos Program ISMA co-funding

Intipseleb
Foto : Intipseleb

Karena animo yang terus besar terhadap Program IISMA, hal itu menjadi dasar dari diluncurkannya Program IISMA co funding. Dengan skema pendanaan bersama (co-funding) ini, tentu saja semakin membuka kesempatan untuk para mahasiswa terbaik di Indonesia yang ingin mewujudkan mimpinya lewat program IISMA Co-Funding.

Ayralfath Adryanadi, mahasiswa Ilmu Komunikasi Kalbis Institute angakatan 2020 baru saja berhasil lolos program IISMA Co-Funding Awardee 2023 dan melanjutkan program pembelajaran ke Universitas Sains Malaysia.

Tekat dan ambisinya yang luar biasa patut dibanggakan, Adryan sudah mempersiapkan banyak hal serta usaha untuk mengikuti program seleksi IISMA dimulai dari membuat essay, perlengkapan administrasi dilakukan dengan penuh semangat, serta doa hingga dukungan orang terdekat.

Topik Terkait