img_title
Foto : ANTV

JakartaSerial Filipina Dakkila yang tayang setiap Senin-Jumat mulai pukul 09.30 WIB di ANTV kini dapat dinikmati melalui siaran digital di 16 daerah di Pulau Jawa yang meliputi Cirebon UHF 35, Garut UHF 31, Sukabumi UHF 35, Sumedang UHF 31, Majalengka UHF 31, Tegal UHF 36, Blora UHF 40, Pati UHF 40, Purwokerto UHF 25, Malang UHF 37, Jember UHF 33, Banyuwangi UHF 37, Kediri UHF 33 Madiun UHF 31. Serial ini bakal menyuguhkan cerita yang semakin menarik dan menegangkan di setiap episodenya.

Bagaimana kelanjutan kisah Lolong dan Sahabatnya Dakkila? Intip sinopsis lengkapnya serial yang bakal tayang pada Jumat, 21 Juli 2023, di sini.

Sinopsis

ANTV
Foto : ANTV

Dimulai dari ketika Marco memberitahu Karina mengenai rahasia kelamnya yang telah diketahui Armando. Dia pernah menabrak seorang wanita sebelum menjadi walikota.

Ternyata, kakak laki-lakinya yang bertanggung jawab penuh atas kejadian itu supaya memastikan Marco memiliki masa depan yang baik. Di sisi lain, Dakila ditahan di penangkaran, namun hal itu tidak lama sebab sekelompok pria bersenjata menyelamatkan Dakila.

Ternyata, kelompok yang sama pun menyerang Armando, Dona, Martin, Marco dan Karina di sebuah restoran. Ketika Martin melepaskan tembakan ke arah mereka, ia terkejut karena orang-orang itu kebal terhadap peluru.

Topik Terkait