img_title
Foto : Instagram/itsrossa910

Jakarta – Imbas dari kabar berita hoax yang disebar luaskan oleh salah satu akun TikTok soal sikap Rossa saat konser di Malaysia yang dituding menjauh dari Betrand Peto, sontak menjadi babak baru.

Hal ini ditegaskan oleh pihak manajemen saat mengajukan laporan ke Bareskrim Polri. Penasaran? Yuk intip artikel berikut ini.

Akan Tetap Lanjutkan Proses Hukum

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Intan Bacil, Ikhsan Tualeka dan Muhammad Wardaya tegas melaporkan salah satu akun yang sudah mencemarkan nama baik artisnya hingga berpotensi menelan kerugian puluhan miliar. Konten fitnah yang disebarkan oleh akun TikTok @rufusazarya, pihak manajemen tak menutup pintu damai, namun ditegaskan jika proses hukum akan tetap berlanjut.

Dibongkar oleh Intan Bacil dan juru bicara Ikhsan Tualeka, jika sejauh ini pelaku atau pemilik akun hoax tersebut belum adanya itikad baik atau meminta maaf.

"Belum ada (permintaan maaf) kita gak mau komentar soal hal itu. Perkembangan pasti akan ada, tentu adanya delik pengaduan makanya pasti. Makanya tunggu Rossa akan datang," kata Intan Bacil manajemen Rossa di Bareskrim Polri, Kamis, 20 Juli 2023.

Topik Terkait