img_title
Foto : Instagram/melly_goeslow

JakartaMelly Goeslaw mengaku foto dan video miliknya digunakan tanpa izin oleh sejumlah akun media sosial produk obat pelangsing dalam rangka promosi. Hal ini disampaikan oleh kuasa hukumnya, Ina Rachman, melalui unggahan Instagram.

"Berdasarkan data dan fakta yang kami peroleh dari klien kami, ternyata banyak iklan obat pelangsing yang menggunakan video dan foto dari klien kami melalui media sosial yaitu Instagram, Facebook dan Tiktok yang dilakukan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab tanpa izin dari klien kami," tulis Ina Rachman dilansir IntipSeleb dari Instagram pribadi miliknya pad Kamis, 20 Juli 2023.

Padahal, Ina menyebut kliennya tak pernah menjalin perjanjian apa pun dengan produk tersebut. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Melly Goeslaw Layangkan Somasi

Instagram/melly_goeslaw
Foto : Instagram/melly_goeslaw

Maka dari itu, Melly Goeslaw melayangkan somasi kepada akun yang dituding menggunakan foto dan videonya tanpa izin. Ia ingin agar apa yang mereka lakukan segera dihentikan.

"Kami selaku kuasa hukum memperingatkan pihak-pihak yang melakukan perbuatan tersebut untuk segera menghentikan perbuatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi hal tersebut," kata Ina Rachman.

Topik Terkait