img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Film Catatan Si Boy reboot akan segera tayang di seluruh bioskop Tanah Air pada 17 Agustus 2023 mendatang. Film ini memang sudah sangat populer di tahun 80 dan 90-an hingga dibikin 5 seri.

Film yang dulunya dibintangi oleh Onky Alexander dan Meriam Bellina. Kini akan dibintangi oleh Angga Yunanda dan Syifa Hadju. Seperti apa persiapan Angga sebagai Boy? Yuk intip artikelnya.

Ciptakan Gaya Baru

VIVA
Foto : VIVA

Angga Yunanda mengaku mendapatkan waktu yang cukup panjang untuk syuting film ini. Selama proses syuting, dia juga mendapat banyak masukan agar penampilannya bisa maksimal.

"Berjalan dengan lancar untuk aku sendiri sebagai Boy, persiapan lumayan panjang ada reading, ada workshop fighting karena aku lumayan ada beberapa sequence untuk fighting," ungkap Angga Yunanda kepada awak media di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Meski film ini tayang jauh sebelum Angga lahir. Dia tetap mengetahui cerita film ini karena sangat fenomenal. Namun, Angga justru mendapatkan kesempatan untuk menciptakan Boy baru lebih kekinian.

Topik Terkait