img_title
Foto : IST

Jakarta – Kemarin, poster dan trailer untuk film Petualangan Sherina 2 baru saja dirilis. Sementara itu, Isyana Sarasvati menjadi cast baru yang turut membintangi film legendaris tersebut.

Mengaku tak nyangka, ternyata pelantun lagu ‘Il Sogno' tersebut beberkan alasan mau ditunjuk jadi cast Petualangan Sherina 2. Yuk intip alasan dari Isyana Sarasvati.

Alasan Isyana Sarasvati Menerima Tawaran Main Petualangan Sherina 2

IST
Foto : IST

Dalam perilisan official poster dan trailer yang diadakan pada Kamis, 20 Juli kemarin, Isyana Sarasvati turut hadir dan membeberkan alasannya ikut dalam projek film Petualangan Sherina 2. Dalam pemaparannya, ia membeberkan jika sangat menyukai seri pertama film ini.

“Kenapa aku mengiyakan, karena aku sebenarnya sama seperti teman-teman di sini semua, aku adalah fans berat dari film Petualangan Sherina pertama, jadi aku juga gak pernah nyangka ya, di perjalanan hidup aku, aku akan tiba di saat aku menjadi bagian dari petualangan Sherina," kata Isyana Sarasvati dalam acara perilisan poster dan trailer yang diadakan pada 20 Juli 2023.

“Jadi pada saat mba Mira sama mas Riri nawarin tuh aku kayak ‘Hah ini beneran?', kayak tadi aja pas keluar posternya aja aku mau nangis," ungkapnya lagi.

Topik Terkait