img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Kabar pernikahan Denny Caknan dengan Bella Bonita sontak membuat para penggemar syok hingga beberapa diantara mereka tak terima dan masih berharap jika Denny Caknan berjodoh dengan mantan duetnya yakni Happy Asmara.

Panen hujatan usai menikah, sontak membuat Denny merasa geram hingga harus berani speak up, dan berujung dikomentari oleh ibu Happy Asmara. Penasaran? Yuk intip artikelnya!

Balasan Komentar

Instagram/denny_caknan
Foto : Instagram/denny_caknan

Penyanyi koplo Deni Setiawan atau yang lebih dikenal Denny Caknan tak ingin merusak momen bahagianya sebagai pengantin baru dan pasang badan untuk keluarga dan istri jika netizen benar-benar sudah sangat kelewatan memberikan fitnahan dan hujatan yang beredar.

Imbas dari Denny buka suara kemarin, hal ini mendorong ibu Happy Asmara untuk ikut berkomentar dan langsung menjawab pesan Denny. Dalam isi komentar itu, ibu Happy Asmara menyebutkan jika tak hanya pisah Denny saja yang dijatuhkan oleh netizen, tetapi banyak juga yang mengolok-ngolok Happy Asmara pasca Denny memutuskan menikah.

"Maaf den kalau dlm hal ini sy ikut2 an.. tak doakan pernikahanmu langgeng dan samawa.. bukan kamu sj den yg baca komentar2 ga sakit hati..kita hanya manusia biasa.. terlepas dr itu banyak org saling menyalhkn," tulis komentar akun @dwiy2_2, akun ibu Happy Asmara, Jumat, 21 Juli 2023.

Topik Terkait