img_title
Foto : Instagram/ @jennifercoppenreal20

IntipSelebJennifer Coppen mengungkapkan harapannya di momen ulang tahun ke 22 pada 20 Juli lalu. Dia merayakan momen spesial itu bersama dengan sosok yang spesial juga yaitu Yitta Dali Wassink.

Harapan Jennifer Coppen salah satunya adalah menjadi ibu untuk calon bayinya kelak. Seperti apa harapan dari Jennifer Coppen? Berikut artikelnya.

Harapan Ulang Tahun

Instagram/jennifercoppenreal20
Foto : Instagram/jennifercoppenreal20

Jennifer Copper membagikan momen bahagia di Instagram saat merayakan ulang tahun ke 22. Dia bersama Dali tampak menikmati makan malam romantis. Keduanya tampak kompak menggunakan pakaian dengan warna putih.

Dalam caption foto itu, Jennifer menuliskan doa untuk dirinya dan calon buah hatinya yang akan segera lahir dalam waktu dekat ini. Dia juga tidak sabar dengan apa yang akan terjadi dengan dirinya setelah ini.

"22 Diberkati untuk hidup, sehat dan menjadi ibu untuk bayi perempuanku yang cantik, dan aku selamanya bersyukur bisa menghabiskan ulang tahunku dengan keluarga kecilku tahun ini. Tidak sabar menunggu apa yang akan terjadi di masa depan," tulis Jennifer Coppen di Instagram.

Topik Terkait