img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Film Petualangan Sherina 2 akan tayang pada 28 September 2023 mendatang. Ini menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh pecinta film Tanah Air.

Kisah Sherina yang sudah dewasa dengan tambahan adegan-adegan action adventure di Hutan Kalimantan membuat film ini tampaknya akan bisa dinikmati oleh segala usia. Siapa sajakah pemain dalam Film Petualangan Sherina 2? Yuk intip di bawah ini.

Sinopsis Petualangan Sherina 2

Istimewa
Foto : Istimewa

Film Petualangan Sherina 2 akan menceritakan pertemuan kembali antara Sherina dan Sadam di Hutan Kalimantan. Sherina sekarang adalah seorang jurnalis yang cerdas dan pemberani, sedangkan Sadam menjelma jadi manajer program sebuah LSM konservasi di hutan Kalimantan.

Kehangatan di antara mereka langsung terasa, diawali dengan nyanyian yang ceria layaknya dua sahabat yang melepas rindu, namun momen nostalgia mereka mendadak berubah ketika sekelompok kriminal mencuri anak orangutan yang dilepasliarkan. Persahabatan mereka diuji dan mereka kembali terseret dalam petualangan penuh drama dalam bentuk aksi, nyanyian, dan tarian yang menawan.

Daftar Pemain

Topik Terkait