X

IntipSeleb – Sinetron fenomenal Dari Jendela SMP tengah menjadi sorotan publik setelah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memberi sanksi teguran pada Kamis, 9 Juli 2020. Pasalnya, sinetron adaptasi dari novel karya Mira W dengan judul yang sama tersebut dinilai tidak mendidik karena mengusung cerita hamil di luar nikah.

Terutama pada episode yang ditayangkan pada 29 Juni 2020, sinetron produksi SinemArt itu menampilkan adegan anak sekolah yakni Joko (Rey Bong) dan Wulan (Sandrinna Michelle) sedang berdialog tentang kehamilan di luar nikah, rencana pernikahan dini, serta perawatan bayi setelah melahirkan.

Namun di sisi lain, sebagian masyarakat justru mendukung Dari Jendela SMP karena cerita yang sesuai dengan kehidupan para remaja di era milenial ini. Apalagi, akting pemeran utamanya, Joko dan Wulan berhasil membuat para pemirsa terhanyut dalam perasaan. Oleh karena itu, para pecinta sinetron selalu menanti tayangan Dari Jendela SMP setiap harinya.

Tak hanya Rey dan Sandrinna, pemeran Santi (Saskia Chadwick) pun turut menarik perhatian publik karena parasnya yang jelita. Lantas, bagaimana pesona Saskia Chadwick dalam kehidupan sehari-hari? Yuk Intip potretnya!

Baca Juga: Selain Dari Jendela SMP, 6 Sinetron ini juga Kena Tegur KPI

Berita Terkait :

Saksikan Juga