img_title
Foto : Netflix ID

IntipSeleb – Sutradara Timo Tjahjanto yang terkenal dengan film-filmnya yang sadis seperti The Big 4, The Night Comes For Us dan Sebelum Iblis Menjemput akan menggarap film baru. Film itu berjudul The Shadow Strays yang merupakan original Netflix.

Siapa saja pemeran dalam film The Shadow Strays itu? Yuk intip artikelnya.

Film The Shadow Strays

Instagram/@auroraribero
Foto : Instagram/@auroraribero

Netflix mengumumkan proyek film Original Indonesia terbaru bersama Timo Tjahjanto, sutradara ternama yang dikenal antara lain melalui The Night Comes For Us dan Sebelum Iblis Menjemput.

Film komedi laga The Big 4, karya terbarunya yang rilis pada tahun 2022, masuk dalam daftar Netflix Global Top 10 Non-English Films di minggu pertama penayangannya.

The Shadow Strays menampilkan deretan aktor muda dan berbakat yang meliputi Aurora Ribero (Like & Share, Ali & Ratu Ratu Queens), Hana Malasan (Ben & Jody), Ali Fikri (Nussa, Satria Dewa: Gatotkaca), Adipati Dolken (Posesif, Why Do You Love Me), Kristo Immanuel (The Big 4), Andri Mashadi (KKN di Desa Penari, The Big 4), Taskya Namya (Waktu Maghrib), Agra Piliang (Serigala Terakhir, Galih & Ratna), Daniel Eka, dan Tanta Ginting (Star Syndrome, Balada Si Roy).

Topik Terkait