img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Setelah sukses jalani program bayi tabung anak pertamanya, Chloe Emanuelle Van Wattimena. Asmirandah dan Jonnas Rivano akan kembali persiapkan diri untuk program bayi tabung anak keduanya.

Asmirandah mengaku akan jalani program tersebut lagi, lantaran sudah rasakan manfaat lebih. Yuk, intip persiapan yang dilakukan Asmirandah.

Bayi Tabung Anak Kedua

Instagram/asmirandah89
Foto : Instagram/asmirandah89

"Buat aku sendiri, bisa dibilang aktivitas aku dan suami kan juga padat. Jadi aku dan suami juga memilih untuk program lagi karena memang kita sudah melakukan sama Chloe ini kan hasilnya IVF. Kita mau melanjutkan lagi juga biar kita bisa lebih tenang menghadapi kehamilan,” kata Asmirandah.

Selain itu, Asmirandah ternyata juga sempat mengalami keguguran di kehamilan anak keduanya. Keguguran ini pun sempat membuatnya sedih dan akhirnya memutuskan untuk bayi tabung.

“Saya pernah mengalami keguguran satu kali pada Chloe usia 1 tahun, karena itu memang salah satunya saya kena Covid. Satu rumah kena Covid. Karena salah satu penyebabnya adalah saya terinfeksi Covid, jadi mungkin itu salah satu yang bikin waktu itu cukup sedih ya. Akhirnya memutuskan untuk program lagi pun karena memang kayaknya chloe sudah siap punya adik," kata Asmirandah, di acara Gathering Morula 25th Anniversary, belum lama ini.

Topik Terkait