img_title
Foto : Istimewa

Jakarta – Baskara Putra, atau yang akrab disapa Hindia, melengkapi album keduanya dengan merilis bagian II Lagipula Hidup Akan Berakhir. Album ini dirilis oleh Sun Eater ke sejumlah layanan digital pada 21 Juli 2023.

Bagian II ini menjadi karya pemungkas di album terbarunya itu dengan menambahkan 14 lagu setelah 14 lagu sebelumnya di bagian I yang rilis terlebih dahulu pada 7 Juli 2023 lalu. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Tema Lagu Di Bagian II Lagipula Hidup Akan Berakhir

Ist
Foto : Ist

Album ini pun bakal dirilis secara lengkap dalam format dobel CD yang berisi 28 buah lagu. Ke depan, 28 lagu itu bakal dibawakannya dalam konser tunggal di empat kota, yakni Surabaya pada 13 Agustus, Semarang pada 20 Agustus, Bandung pada 23 Agustus, dan Jakarta pada 30 September.

Pada Bagian I, lagu yang diusung oleh Hindia terasa suram. Sebab, Hindia mengangkat topik tentang kematian dan keputusasaan terhadap kondisi dunia.

Berbeda, dalam Bagian II, 14 lagu miliknya akan cenderung optimistis. Bakal ada semangat tentang kiat-kiat untuk tetap menjalankan hidup walau seburuk apa pun keadaannya dalam Bagian II.

Topik Terkait