img_title
Foto : Instagram.com

Jakarta – Setelah viral karena dianggap tak sopan saat datang ke podcast yang dipandu oleh YouTuber Marlo, akun Instagram Keisya Levronka memang tak lagi terlihat.

Banyak warganet yang menantikan perempuan berusia 20 tahun itu angkat bicara, sampai-sampai akun Instagram ibu Keisya jadi sasarannya. Kini, ibu Keisya pun akhirnya angkat bicara. Seperti apa kondisinya? Yuk intip di artikel berikut!

Postingan Ibu Keisya Levronka

Instagram.com/@levihavron
Foto : Instagram.com/@levihavron

Melalui postingan terbarunya, Levi Leonita Havron mengunggah foto dirinya bersama Keisya Levronka. Dengan bijaksana, ia mengakui kekeliruan yang dibuat oleh sang putri dan menyinggung soal kedewasaan.

"Menjadi diri sendiri tidaklah salah, hanya saja dibutuhkan kedewasaan dalam menempatkan situasi, waktu, tempat, dan berhadapan dengan siapa. Karena hidup adalah belajar. Belajar dari kesalahan dan pengalaman sebagai proses pendewasaan diri. Dan ikhlas adalah kuncinya," tulis Levi di akunnya @levihavron pada Jumat, 21 Juli 2023.

Dari apa yang dialami oleh Keisya Levronka baru-baru ini, Levi seolah mengingatkan putrinya untuk tidak menyerah. Masalah tersebut justru harus jadi alasan Keisya untuk tetap bangkit.

Topik Terkait