• Boy William dan almarhum adik

IntipSeleb – Keluarga Boy William masih berduka atas meninggalnya sang adik, Raymond Hartanto. Diketahui, adik Boy William meninggal karena kecelakaan tunggal saat mengendarai motor di Sleman, Yogyakarta pada Selasa, 10 September 2019.

Meski masih berduka, Boy William tetap berusaha tegar dan melanjutkan aktivitas sehari-hari. Saat dijumpai awak media dia kawasan Tandean, Jakarta Selatan pada Kamis, 19 September 2019, Boy William mengutarakan kondisi terkini keluarganya.

Keluarga bersatu

Boy William dan keluarga
Sumber foto: Instagram @boywilliam17

Boy William dan keluarga saat ini saling memberi dukungan dan menguatkan paska meninggalnya Raymond Hartanto. Terutama sang ibu yang masih sangat terpukul.

“Sekarang kita sekeluarga bareng-bareng terus, saling support. Apalagi buat nyokap gue, karena dia baru kehilangan anaknya. Dia yang paling kena efeknya paling berat. Kita semua jadi satu dulu,” ungkap Boy William seperti dikutip dari VIVA.co.id.

Di balik musibah ini, Boy dan keluarga menjadi lebih sadar atas makna keluarga dan keberadaan orang-orang tersayang. “Iya keluarga jadi dekat. Dengan kejadian ini, kita appreciate keluarga kita yang masih hidup. Lebih apa ya, (keluarga yang) masih ada, kita sayangin lah," ungkapnya lagi.

Rindu sang adik

Presenter 27 tahun tersebut mengaku sangat merindukan almarhun adiknya. Apalagi, dalam kesehariannya mereka memang sangat dekat dan sering curhat.

“Kangen sih, selalu kangen. Karena biasanya bareng di rumah, tapi sekarang kita fokusnya kerja. Kerja harus tegar. Ada anak yang mesti kita besarkan. Pikiran harus fokus ke arah situ,” ucap Boy pada Kamis, 19 September 2019 di kawasan Tandean, Jakarta Selatan.

Janji Boy William dan Karen Vendela

Boy William dan Karen Vendela
Sumber foto: instagram/@karbearv

Raymond Hartanto pergi meninggalkan seorang anak bernama Kylie dan istri yang sedang mengandung anak kedua. Sebagai kakak, Boy William berjanji akan menjaga keluarga yang ditinggalkan.

Terutama demi anak-anak Raymond yang masih kecil, Boy William berusaha tegar dan melanjutkan hidup.

“Kita semua pasti ninggalin bumi ini dan harus keep strong juga, ngelihat anaknya dia juga dan hidup harus berjalan terus. Life goes on," ungkapnya.

Di lihat dari akun Instagram Karen Vendela @karbearv, tunangan Boy William itu juga akan membantu merawat anak-anak Raymond Hartanto, termasuk usaha kopi yang dibangun Ray.

“Kami semua tahu kau saat ini berada di tempat yang lebih baik. Jangan khawatir kami akan menjaga @stellagoshellin @kylielazuardi dan melanjutkan usaha @ray.coffee ke depan. Kamu meninggalkan tanda yang begitu indah di bumi,” ungkap Karen Vendela dalam keterangan foto di pemakaman bersama Boy WIlliam.