img_title
Foto : Vidio.com/ANTV

Jakarta One Pride MMA yang merupakan tyangan olahraga favorit ANTV Lovers, kembali menghadirkan duel sengit para petarung tangguh di kelasnya masing-masing pada Sabtu Malam, 22 Juli 2023.

Kali ini Alin Anggrianto (The Assassin) dari Kota Solo akan berduel dengan Sutikno (Mega Dragon) dari Kendal. Seperti apa duel mereka? Yuk intip persaingannya!

Punya Fisik dan Pengalaman Bertarung yang Imbang

Vidio.com/ANTV
Foto : Vidio.com/ANTV

Di awal pertandingan, duel antara Alin Anggrianto dan Sutikno diprediksi akan sangat seru karena kedua petarung imbang dari segi fisik. Mereka memiliki tingga dan berat badan yang sama, hanya saja Alin yang berusia 36 tahun lebih senior dari segi usia.

Bahkan, Alin dan Sutikno memiliki pengalaman pertandingan yang sama yakni telah 9 kali bertanding MMA. Karena itulah keduanya sama-sama percaya diri bisa mengalahkan satu sama lain.

Pertarungan kelas Atomweight 48 Kg pun dimulai dengan sangat agresif oleh Sutikno dengan tendangan push kick. Arlin berusaha melawan, namun Sutikno lagi-lagi memojokkan dengan melakukan take down, membuat The Assassin terbanting hebat.

Topik Terkait