img_title
Foto : Instagram

Jakarta – Perseteruan antara Dewi Perssik dan mantan suaminya, Saipul Jamil semakin memanas. Dewi sempat membongkar bahwa dirinya pernah memergoki Saipul Jamil selingkuh dengan pria.

Kali ini, Dewi Perssik kembali menyinggung soal kasus asusila yang menjerat Saipul Jamil. Tak terima, Saipul pun mengancam akan melaporkan Dewi jika tak segera menghapus postingan di Instagramnya. Intip kabar lengkapnya di bawah ini.

Dewi Perssik Singgung Kasus Asusila Saipul Jamil

Melalui Instagram pribadinya, Dewi Perssik kedapatan mengunggah penggalan video yang memperlihatkan wawancara korban dari kasus asusila yang menjerat Saipul Jamil.

Dalam penggalan wawancara itu, menyebutkan bagaimana kronologi kasus asusila yang diterima oleh korban Saipul Jamil. Sementara itu, dalam caption Dewi kembali menyinggung soal orientasi seksual Saipul Jamil yang mengaku bahwa dirinya normal dan tidak gay atau homo.

“Normal lu bilang ? Nih gw kasih lagi.. jgn menolak lupa, ini korbannya mau di wacr setelah 6 tahun kluar dr pnjra si hompimpa ala hap hap. Jadi kalau kalian liat agak gedean wajar… sblm di hap hap msh kecil anaknya,” tulis Dewi Perssik dikutip pada Minggu, 23 Juli 2023.

Topik Terkait