img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Festival Jazz Gunung Bromo kembali hadir menyapa para penikmat musik Tanah Air di tahun 2023. Kali ini, festival yang mengusung tema Jazz Bikin Sejuk Indonesia itu digelar selama dua hari, 21-22 Juli di Amfiteater Jiwa Jawa Resort, Bromo, Probolinggo, Jawa Timur.

Tak berbeda dengan hari sebelumnya, di hari kedua, ada enam sesi penampilan yang disuguhkan kepada para penonton. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Penampilan di Sore Hari

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jeremy Ternoy Tri menjadi penampil pertama Jazz Gunung Bromo 2023 hari kedua. Para penonton yang sudah hadir lama sebelum dimulainya acara disambut dengan lantunan tiga buah alat musik yang mereka mainkan.

Mereka bertiga membawakan tujuh buah lagu antara lain Le Sol, Dessus, Répétitif, Yacuba, Mauve, Chanson, dan Dans Les Tissus. Tak lama, kabut tebal pun menyelimuti panggung dan bangku penonton.

Gelaran pun dilanjut dengan pertunjukkan apik Margie Segers, Ermi Kullit feat Yongkeys. Ermy dan Margie tampak mampu menyihir para penonton dengan alunan melodi yang dimainkan oleh Yongkeys cs.

Topik Terkait