img_title
Foto : Instagram/iqbaal.e

JakartaIqbaal Ramadhan mengumumkan berhenti jadi fans band The 1975. Ini imbas dari kejadian sang vokalis, Matty Healy yang mencium basisnya, Ross MacDonald di atas panggung saat tampil Malaysia.

Iqbaal Ramadhan Soal The 1975

Iqbaal Ramadhan mengungkapkan ketidaksukaannya dan tidak membenarkan dari aksi The 1975 di panggung Good Vibes Festival 2023 di Kuala Lumpur yang berlangsung pada 21 Juli 2023 itu.

Penyanyi sekaligus aktor kenamaan Indonesia ini menegaskan kelakuan Matt Healy sangat tidak sopan. Bahkan ia tak percaya menyangka harus benar-benar melepaskan dirinya sebagai status fans dari band asal Inggris itu.

"Gak ada justifikasi apapun untuk semua aksi yang dilakukan. Both on stage and the post performance. Very tone-deaf, disrespectful dan cringe mentok. Can't believe the day has come but officially no longer a fan, #jametttttttttttttihilih," tweet Iqbaal di akun Twitter-nya @iqbaale.

Keknya semua tau ogut tadinya ngefans berat sama mereka. But the only right thing to do now is hold the band accountable and no longer support the band. Take this as you please,” lanjut Iqbaal Ramadhan dilansir pada Senin, 24 Juli 2023.

Topik Terkait