X

IntipSeleb – Dinda Hauw dan Rey Mbayang menjalani prosesi akad nikah pada Rabu, 10 Juli 2020 di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Tentu, kabar pernikahan Dinda dan penyanyi 21 tahun tersebut mengejutkan publik karena tidak pernah terlihat pacaran.

Rupanya, mereka menjalani prosesi taaruf yang cukup lama setelah mengenal pertama kali pada Oktober 2019 lalu. Proses ijab qabul yang disuarakan Rey pun diucapkan tanpa adanya pengulangan dengan satu tarikan napas. Dengan menggunakan adat pernikahan Palembang, daerah asal Dinda Hauw, akad nikah berlangsung begitu khidmat dan sakral. Keduanya tampil memukau dengan busana pernikahan bernuansa putih.

Sudah terjun ke dunia seni peran sejak usianya masih 11 tahun, pemilik nama lengkap Nyimas Khodijah Nasthiti Adinda itu tetap terlihat cantik. Apalagi kini, wanita 23 tahun tersebut pengubah penampilan dengan mengenakan hijab. Lantas, bagaimana tranformasi Dinda Hauw sejak kecil hingga kini menikah dengan Rey Mbayang? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Resmi Menikah Usai Jalani Taaruf

Dinda Hauw merupakan putri bungsu dari pernikahan mendiang Kemas Herman dan Hulwati Husna. Dina memiliki tiga kakak laki-laki yang rupawan. Sejak kecil, pemeran Jangan Panggil Gue Pak Haji itu sudah imut ya!

Saksikan Juga