img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Polemik biduk rumah tangga Virgoun dan Inara Idola Rusli hingga kini masih terus berlanjut. Keduanya, bukan hanya terjerat kasus pidana di kepolisian, namun juga masih harus menjalani sidang gugatan cerai yang dilayangkan oleh Inara.

Hingga kini, Inara dan Virgoun masih harus menjalani proses pembuktian atas proses perceraian mereka di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat beberapa waktu mendatang. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Inara Siap Hadir Langsung di Pengadilan

Instagram/mommy_starla
Foto : Instagram/mommy_starla

Saat ditanya, Inara mengaku siap hadir secara langsung di pengadilan. Bukan tanpa alasan, hal ini bakal dilakukan oleh ibu dari tiga orang anak itu karena hakim memintanya hadir secara langsung.

“Insya Allah, doain aja yang terbaik. Intinya, tanggal 25 aku emang harus dateng,” ungkap Inara Idola Rusli kepada awak media di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kata Inara, hakim ingin melihat bukti pesan singkat (chat) dari Virgoun kepadanya secara langsung dari gawai Inara. Maka dari itu, mau tak mau, Inara harus meluangkan waktunya pergi ke PA Jakarta Barat nantinya.

Topik Terkait