img_title
Foto : VIVA

IntipSeleb – Papa T Bob datang dengan kabar duka. Lama tidak terdengar kabarnya, pencipta lagu anak-anak ini meninggal dunia pada Jumat, 10 Juli 2020 pukul 10.35 WIB di usia 59 tahun. Dalam pesan yang beredar di kalangan wartawan, pemilik nama asli Erwanda Lukas ini akan dimakamkan di kawasan Bintaro. Namun sampai saat ini, masih dirundingkan pihak keluarga soal dimana dan kapan pemakaman dilakukan.

Belum ada keterangan lebih lanjut soal penyebab meninggalnya Papa T Bob. Namun pada April 2020 lalu, Papa T Bob diberitakan menderita penyakit diabetes dan harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Keadaan Papa T Bob sebelum meninggal pun dikabarkan sangat memprihatinkan karena lagu anak yang tidak lagi digemari.

Memang seiring berjalannya waktu, lagu-lagu anak sudah tidak lagi diminati banyak orang. Hal ini membuat namanya meredup hingga tenggelam. Papa T Bob pun harus menjual barang-barang kesayangannya untuk menyambung hidup. Padahal dulu, Papa T Bob sangat terkenal. Lagu-lagu ciptaannya begitu hits dan ikut melambungkan nama penyanyinya yang kebanyakan masih eksis sampai saat ini. Berikut lagu hits Papa T Bob yang dirangkum IntipSeleb.

Air - Joshua Suherman

Sumber foto: 

Lagu ini bisa dibilang merupakan lagu yang mempopulerkan nama Joshua Suherman. Mendengar lirik 'diobok-obok airnya diobok-obok', pasti langsung teringat masa kecil Joshua dengan topi kupluknya. Meski sudah belasan tahun berlalu, lagu Air ini tidak pernah terlupakan. Liriknya yang ringan masih terngiang dan banyak juga yang masih menyanyikannya sampai sekarang.

Topik Terkait