img_title
Foto : Management Dinda Hauw

IntipSeleb – Dinda Hauw resmi menikah dengan penyanyi Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020 di kawasan Cipayung, Jakarta Timur. Akad nikah tersebut berlangsung sangat khidmat dan sakral dengan dihadiri rekan-rekan terdekat akibat wabah virus corona (COVID-19). 

Meski usia Rey dua tahun lebih muda dari Dinda, pasangan yang jalani prosesi taaruf sebelum ini tidak mempermasalahkan hal tersebut. Keduanya kemudian mengungkapkan alasan ingin menikah muda. Lantas, fakta apalagi terkait hubungan Rey Mbayang dan Dinda Hauw hingga akhirnya resmi menikah? Simak ulasan berikut.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Resmi Menikah Usai Jalani Taaruf

Taaruf dua bulan

aplikasi zoom
Foto : aplikasi zoom

Dinda Hauw dan Rey Mbayang dipertemukan pertama kali pada Oktober 2019 ketika terlibat dalam satu judul film yang sama. Kemudian, keduanya dipertemukan kembali dalam sebuah proyek film yang mengusung cerita tentang nikah muda.

Melalui pers konferensi via Zoom, Dinda dan Rey mengaku telah menghabiskan waktu dua bulan untuk prosesi taaruf sebelum akhirnya resmi menikah. Begitu diajak untuk menuju pelaminan, wanita asal Palembang tersebut meminta petunjuk kepada Tuhan.

Topik Terkait