img_title
Foto : Instagram/Rachelvennya

Jakarta – Selebgram Rachel Vennya dikenal sebagai salah satu influencer yang Fomo alias (Fear of Missing Out) atau tak mau ketinggalan tren, hingga rela berdandan ala barbie.

Namun sayangnya, meski sudah mengubah penampilannya mirip Barbie, mantan istri Niko Al Hakim itu justru mengaku lebih mirip janda pirang. Seperti apa? Yuk langsung scroll berikut ini.

Dandan Ala Barbie

Ramainya film Barbie yang diperankan oleh Margot Robbie dan Ryan Gosling, membuat sejumlah penonton sangat antusias dan puas saat menikmati alur cerita serunya. Hal ini pun tampaknya dirasakan oleh Rachel Vennya, terbukti dari aksinya yang rela berdandan ala barbie hidup dengan outfit serba pink.

Namun bukannya menjadi Barbie, ibu dua anak itu justru menulis caption nyeleneh dimana ia lebih merasa mirip dengan janda pirang.

"This barbie is a janda pirang a lil bit crazy but deep inside baik hati dan banyak rejeki," tulis Rachel Vennya, Selasa, 25 Juli 2023.

Melihat keterangan ibu Chava dan Xabiru tersebut, netter dibuat syok dan terkejut lantaran baru mengetahui ada Barbie yang mengaku janda.

Topik Terkait