img_title
Foto : Youtube/IntipSeleb Official

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari Alshad Ahmad, salah satu harimau miliknya yang baru lahir beberapa bulan lalu dikabarkan meninggal dunia. Alshad menyampaikan kabar itu melalui postingan Instagram pribadinya.

Pada postingan itu, beberapa rekan artis memberikan komentarnya di Instagram. Salah satunya Irfan Hakim yang diketahui juga merupakan artis yang memiliki banyak hewan peliharaan. Seperti apa komentar dari Irfan Hakim? Berikut artikelnya.

Anak Harimau Mati

Instagram.com/@alshadahmad
Foto : Instagram.com/@alshadahmad

Alshad Ahmad baru saja menyampaikan kabar duka terkait kepergian salah satu hewan peliharaanya yang bernama Cenora. Hewan peliharaan Alshad itu diketahui sempat sakit dan harus mendapatkan perawatan karena hal yang belum diketahui.

"Cenora sayang.. Anak harimau yang cantik, baik, tenang, kalem, selalu bisa nemenin dan jagain adiknya, selalu manja dan sayang banget ke papahnya," tulis Alshad pada postingan Instagram.

"Ga nyangka Cenora pergi secepet ini, kita semua berduka yang mendalam. Padahal kemaren baru kesenengan karena nyobain daging enak ya, baru bisa belajar loncat2, baru kemaren papah ajak mau maen ke Villa biar bisa lari2 yang puas di halaman yang gede," sambungnya.

Topik Terkait