img_title
Foto : Instagram/rk.atok

JakartaRK Atok telah muncul ke publik dengan membuat klarifikasi dalam akun YouTube dr Richard Lee. Dalam klarifikasinya, Rizka Khoirul Atok membantah tuduhan sebagai penyuka sesama jenis alias gay, sebagaimana yang diungkap Meylisa Zaara.

Setelah klarifikasi dengan mengelak tudingan Meylisa Zaara, RK Atok melakukan sesuatu melalui Instagramnya. Apa itu? Intip yuk artikelnya!

Buka Endorse

Instagram/rk.atok
Foto : Instagram/rk.atok

RK Atok mulai bergerak di media sosial setelah berani memberikan klarifikasi. Kini, Instagramnya sudah publik usai sempat diprivasi ketika Meylisa Zaara menuduhnya sebagai gay dan melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Bukan hanya Instagramnya yang sudah go publik, RK Atok juga mulai aktif di Instagram Storynya. Hanya saja, RK Atok membuka endorse. Ia terlihat memposting endorse yang menjajakan jasa meningkatkan followers di Instagram.

Tapi, RK Atok masih mematikan kolom komentar seluruh postingan Instagramnya. Terakhir, RK Atok mengunggah foto saat berada di Singapura pada 10 Juni 2023. Belum ada lagi aktivitas di feed Instagramnya.

Topik Terkait