img_title
Foto : IntipSeleb/ April

Jakarta – Penyanyi senior Mayangsari berperan sebagai promotor sekaligus pencetus ide menggelar konser spektakuler dengan tiga sahabat lainnya sesama penyanyi senior.

Bukti solidaritas pertemanan mereka yang nyaris bersama selama 30 tahun, istri Bambang Trihatmodjo itu siap gelar Konser Legend Musik Era'ku. Penasaran? Yuk intip kapan pelaksanaannya!

Konser Legend Musik Era'ku

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Mayangsari resmi mencatut 3 bestienya yakni Ita Purnamasari, Atiek CB dan Ronnie Sianturi untuk bersatu meramaikan musik era tahun 90-an yang hingga saat ini masih tetap eksis dan masih banyak diminati oleh para penggemarnya.

Berawal dari keempatnya sering ngobrol dan bertukar kisah, Mayangsari pun nekat mengajak ketiga temannya bergabung dalam Konser Legend Musik Era'ku yang akan digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di Balai Sarbini.

"Ide kita membuat konser 5 Agustus nanti awalnya dari kita sering ngobrol-ngobrol, tadinya ada Nicky Astria juga. Kebetulan saya sendiri memiliki production KSH Entertainment," ujar Mayangsari saat ditemui iCan Studio Live Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

Topik Terkait