img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Antusias saat mendengar sang sahabat mempersembahkan pertunjukkan spesial untuk kebersamaan mereka selama nyaris 30 tahun berteman, penyanyi rock Atiek CB rela bertolak ke Indonesia untuk gabung dan ikut meramaikannya.

Konser Legend Musik Era'ku ini bakal digelar pada Sabtu, 5 Agustus 2023. Bagaimana persiapannya? Yuk scroll artikel berikut!

Atiek CB Rela Terbang 24 Jam AS-Indonesia

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Pemilik nama asli Atiek Prasetyawati atau yang lebih dikenal Atiek CB membocorkan perasaannya saat tahu diajak bergabung dalam Konser Legend Musik Era'ku yang akan digelar oleh Mayangsari pada 5 Agustus 2023 mendatang.

Rela terbang selama 24 jam dari Amerika Serikat, penyanyi berusia 60 tahun itu mengaku sangat senang karena karyanya masih banyak diminati oleh para pencinta musik di era tahun 90-an hingga sekarang.

"Tahun lalu kan saya sudah ke sini, tapi karena ada hajatan besar ini, saya sangat senang dan semangat sekali walaupun saya harus rela terbang 24 jam," ujar Atiek CB saat ditemui di iCan Studio Live, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

Topik Terkait