img_title
Foto : Instagram/mayangsari_official

Jakarta – Penyanyi senior berbakat Mayangsari sukses menjadi promotor sekaligus penggagas Konser Legend Musik Era'ku bersama dengan tiga sahabatnya Ita Purnamasari, Atiek CB dan Ronnie Sianturi.

Menjadi pencetus ide, Mayangsari ngaku menjadikan tantangan untuk diri sendiri dan membuat project besar ini menjadi berkesan di penonton. Benarkah? Simak penjelasannya berikut ini.

Jadi Tantangan

IntipSeleb/ April
Foto : IntipSeleb/ April

Mencetuskan ide baru untuk membuat acara reunian bersama tiga sahabat kerennya, istri dari Bambang Trihatmodjo rela membuat sebuah konser besar yang didedikasikan sebagai bukti solidaritas bareng tiga sahabatnya Ita Purnamasari, Atiek CB dan Ronnie Sianturi sebagai kado persahabatan selama 30 tahun.

Jika banyak senior yang beranggapan bahwa penyanyi legendaris Tanah Air akan musnah dan vakum di usia 50 tahun ke atas, Mayangsari justru ingin membuktikan hal yang berbeda. Kali ini, pelantun lagu "Tiada Lagi" itu berusaha mengajak para pencinta musik di era tahun 90-an untuk bernostalgia bersama di Konser Legend Musik Era'ku pada 5 Agustus 2023 di Balai Sarbini, Jakarta.

"Saya melihat dan saya tahu sekali teman-teman saya dan diri saya sendiri pastinya, alhamdulillah semuanya smooth aja kaya pemilihan lagu, aransemen musik, bismillah insya Allah berjalan lancar," ujar Mayangsari saat ditemui di iCan Studio Live, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 25 Juli 2023.

Topik Terkait