img_title
Foto : Instagram/shinta_bachir86

Jakarta – Pesinetron Shinta Bachir baru-baru ini mantap melayangkan gugatan cerai untuk suaminya yang baru saja menikah selama 4 bulan.

Pekan lalu, Shinta mengajukan gugatan cerai kepada Indra Kristianto di Pengadilan Agama Jakarta Timur. Lantas apa penyebab perceraian Shinta Bachir tersebut? Yuk scroll!

Ogah Bongkar Aib Suami

Instagram/@shinta_bachir86
Foto : Instagram/@shinta_bachir86

Pasangan yang baru saja menikah dan baru seumur jagung, memilih untuk berpisah usai 4 bulan bersama. Selain mengajukan gugatan cerai kepada sang suami, Shinta Bachir dan Indra Kristianto ternyata sudah tak tinggal satu rumah.

Enggan membeberkan secara jelas penyebab perpisahan keduanya, Shinta hanya menyebutkan jika ia tidak ingin mengumbar aib dan kesalahan suaminya. Bahkan meskipun tengah proses bercerai, Shinta mengaku jika ia memilih menutup komunikasi yang baik dengan Indra.

"Saya sudah menutup komunikasi dengan suami, bukan tipe orang dan saya tetap komunikasi baik bisa baik-baik. Buat apa juga buka aib orang kan, bagaimanpun dia adalah suami saya," ujar Shinta Bachir di YouTube Starpo Indonesia, Rabu, 26 Juli 2023.

Topik Terkait