img_title
Foto : Instagram/aurelie.hermansyah

JakartaAurel Hermansyah buka-bukaan dalam podcast Denny Sumargo. Dalam kesempatan itu, Aurel mengaku sudah mewanti-wanti Atta Halilintar agar tidak berselingkuh.

Sebab, Aurel Hermansyah membenci perselingkuhan dan perceraian, sebagaimana yang dialami oleh orang tuanya Kris Dayanti dan Anang Hermansyah. Intip penuturannya di bawah ini!

Benci Perselingkuhan dan Perpisahan

Instagram/@attahalilintar
Foto : Instagram/@attahalilintar

Aurel Hermansyah mengaku sering mengobrol-ngobrol dengan Anang Hermansyah. Orang tuanya bercerai sejak dirinya masih kecil, Aurel merasa ayahnya adalah penguatnya. Oleh karena itu, Aurel berharap rumah tangganya tidak seperti pernikahan pertama Anang,

"Sama pipi aku sering deep talk, nggak tahu kenapa pipi selalu bilang penguat saya tuh Aurel. Ya intinya dia nggak mau rumah tanggaku terjadi seperti pipi dulu lah," kata Aurel Hermansyah, dikutip dari YouTube Denny Sumargo, 26 Juli 2023.

Tidak mau pernikahannya seperti Anang Hermansyah dan Kris Dayanti, Aurel Hermansyah telah mewanti-wanti Atta Halilintar. Aurel memperingati Atta agar tidak berselingkuh dan bercerai, yang merupakan hal paling dibenci olehnya.

Topik Terkait