img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Polemik biduk rumah tangga vokalis grup musik Last Child, Virgoun, dengan sang istri, Inara Idola Rusli, masih terus bergulir hingga kini. Terbaru, keduanya kembali dijadwalkan menjalani sidang gugatan perceraian yang dilayangkan oleh sang istri ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Terlihat, Inara hadir di pengadilan pada pukul 10.43 Waktu Indonesia Barat (WIB). Sedangkan, di sisi lain, Virgoun tidak menampakkan diri sejak beberapa kali sidang bergulir. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Agenda Sidang Pembuktian

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Dalam sidang beragendakan pembuktian ini, Inara membawa salah satu bukti yang sudah beberapa waktu lalu dibicarakan olehnya, yakni pesan singkat (chat) vulgar dari Virgoun. Katanya, bakal ada beberapa bukti lain yang akan disodorkan oleh pihaknya lagi.

“Alhamdulillah lancar. Nanti tinggal dilanjut berikutnya karena ada beberapa bukti yang menyusul,” ungkap Inara Idola Rusli di PA Jakarta Barat pada Rabu, 26 Juli 2023.

Namun, saat ditanya, Inara enggan membeberkan lebih jauh soal bukti apa yang diajukan ke persidangan olehnya. Ia mengaku menyerahkan ke pihak hakim sepenuhnya.

Topik Terkait