img_title
Foto : Instagram/alshadahmad

JakartaAlshad Ahmad menegaskan pemeriksaan lengkap Cenora, anak harimaunya yang sudah mati, harus menunggu kurang lebih 1 bulan lamanya. Sebab, banyak organ-organ Cenora yang harus diperiksa.

Kemudian, Alshad Ahmad berharap jika dugaan netizen terhadap penyebab Cenora mati stres adalah tidak benar. Sebab, Alshad merasa selalu berkonsultasi kepada ahli. Seperti apa penuturannya? Intip artikelnya!

Menunggu Pemeriksaan Lengkap Cenora

Instagram/alshadahmad
Foto : Instagram/alshadahmad

Alshad Ahmad membagikan update pemeriksaan Cenora. Dari hasil pemeriksaan sementara, Cenora dinyatakan negatif virus FPV dan CPV.

“Update pemeriksaan Cenora. Hasil diagnostic tes kit antigen: FPV (Feline Panleukopenia): Negatif, CPV(Canine Parvo Virus): Negatif. Alhamdulillah bukan karena virus 2 di atas. Gue takut banget kalo virus nyebar ke harimau lain,” tulis Alshad Ahmad, di Instagram Story, dilansir IntipSeleb pada Rabu, 26 Juli 2023.

Lebih lanjut, Alshad Ahmad mengaku masih menunggu pemeriksaan lab terhadap penyebab Cenora meninggal dunia. Pemeriksaan itu masih akan berlangsung selama kurang lebih 1 bulan lamanya.

Topik Terkait