img_title
Foto : YouTube/Eko Patrio TV

JakartaAnang Hermansyah mulai kembali terjun ke dunia politik. Kabarnya, ia bakal mencalonkan diri sebagai anggota legislatif DPR (Dewan Perwakilan Rakyat) RI dari Dapil V, Jawa Barat yang meliputi Bogor.

Berbeda dari sebelumnya, kini Anang Hermansyah terdaftar dari kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Lantas apa alasan yang membuatnya kembali mencalonkan diri lagi sebagai calon anggota legislatif? Berikut ini pernyataannya, penasaran? Yuk intip!

Alasan Tertarik Kembali Terjun ke Dunia Politik

Intipseleb/Tiya Sukmawati
Foto : Intipseleb/Tiya Sukmawati

Anang Hermansyah menceritakan alasan yang membuatnya tertarik ke dunia politik lagi. Hal itu gara-gara kegalauannya.

“Iya aku galau. Galaunya adalah posisiku di musik industri. Aku ada di ekonomi kreatif, aku YouTuber, aku KOL (key opinion leader), aku punya UMKM (Usaha mikro kecil menengah), aku punya startup. Bagaimana keterpihakan aturan di ekonomi kreatif nanti pada saat pembahasaan dengan eksekutif,” kata Anang saat dihubungi awak media, Rabu, 26 Juli 2023.

“Ini kan harus personnya, ini kan yang memperjuangkan harus orangnya. Nah karena aku ada disitu lah aku galau melihat perkembangan yang terjadi. Kenapa Pariwisata Ekonomi Kreatif ekraf di merger (digabung) ke Badan Ekonomi Kreatif. Ini kegalauan,” sambungnya.

Topik Terkait