img_title
Foto : IntipSeleb/Yudi

Jakarta – Kuasa hukum Inge Anugrah, Petrus menyebut jika Ari Wibowo kerap keluar malam untuk pergi ke tempat karaoke. Petrus mengklaim keterangannya ini dibenarkan oleh salah satu saksi yang hadir di sidang cerai Ari dan Inge.

“Jadi, sopir (yang menjadi saksi di sidang) itu menerangkan bahwa bisa sebulan dua kali pak Ari ke tempat karaoke di tempat Blok S, datang jam sembilan pulang jam dua. Dan tadi ketika menjawab pertanyaan pengacaranya, ‘Apakah pak Ari dalam keadaan mabuk, tidak bisa jalan?’ tapi sopirnya mengatakan, ‘Mabok tidak, bisa jalan, hanya bau minuman’,” ungkap Petrus kepada awak media di PN Jakarta Selatan pada Rabu, 26 Juli 2023.

Di sisi lain, sebagai istri, Inge pun membenarkan informasi tersebut. Intip informasi selengkapnya di bawah ini.

Inge Benarkan Ari Kerap Keluar Malam

IntipSeleb/Yudi
Foto : IntipSeleb/Yudi

Menurut Inge, ketika Ari pulang ke rumah, ia sering mencium bau alkohol dari mulut sang suami. Inge menerangkan kebiasaan itu sudah dilakukan Ari sejak lama.

“Iya, kadang-kadang aku masih agak kebangun subuh gitu kecium, tapi mostly aku tidur jam 9, jam 10, bangun jam 5. Itu dia pulang, aku gak tahu, jadi memang beda lifestyle, sometimes kecium,” kata Inge Anugrah.

Topik Terkait