img_title
Foto : Berbagai Sumber

Jakarta – Sebelumnya, Lady Nayoan telah gugat cerai suaminya atas perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah. Kendati demikian, Rendy Kjaernett menyampaikan keinginan untuk rujuk kembali.

Namun, seniman tato yang membantu mengubah tato Syahnaz di punggung Rendy Kjaernett, Hendric Shinigami berharap jika keduanya tak balikan.

Hendric Shinigami Dukung Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Tak Rujuk

Sebelumnya, Rendy Kjaernett telah bertanggung jawab dengan merubah tato di punggungnya yang bergambar Syahnaz demi untuk membuktikan kesungguhan hatinya untuk Lady Nyaoan. Kendati demikian, Hendric Shinigami selaku seniman tato yang membantu untuk memodifikasi tato Rendy mengungkap hal lain.

Dirinya mengatakan berharap Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett tak balikan. Lebih lanjut, ia juga menyebut jika pun harus balikan, harus ada sesuatu yang Rendy bayar agar kapok.

“Saya sih berharap jangan balikan, kalau pun balikan pun jangan segampang itu gitu loh, harus ada sesuatu yang dia harus bayar, saya berharap, kalau enggak, gak bikin dia kapok," kata Hendric Shinigami, dilansir dari akunn Instagram viral_seleb pada 26 Juli 2023.

Topik Terkait