img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Aurel Hermansyah, putri sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini, menuai kesuksesan lewat single terbarunya berjudul Kepastian. Siapa sangka, lagu sekaligus video klipnya sempat menduduki daftar Trending peringkat pertama di YouTube dan populer di sejumlah negara. 

Baca Juga: Atta Halilintar Kaya Raya, Aurel Ungkap Alasan Lain Mau Dinikahi

Menyusul kabar bahagia ini, Aurel menuturkan perasaannya lewat video terbaru yang diunggah di channel YouTube The Hermansyah A6, berjudul TAK LAMA LAGI AUREL AKAN BERUMAH TANGGA, ANANG BERI PESAN KHUSUS UNTUKNYA. Ternyata, pencapaian lewat lagu Kepastian tersebut tidak terlepas dari dukungan Atta Halilintar. Apa kata Aurel tentang sosok YouTuber yang juga merupakan kekasihnya itu? Simak artikelnya di bawah ini.

Atta Halilintar adalah Sosok Lain yang Buat Aurel Hermansyah Percaya Diri

Instagram/@aurelie.hermansyah
Foto : Instagram/@aurelie.hermansyah

Meski punya suara merdu, sebenarnya Aurel tidak pernah percaya diri untuk mengikuti jejak orangtua sebagai penyanyi. Dalam video tersebut, Anang bertanya kepada Aurel tentang bentuk dukungan yang Atta Halilintar berikan, terutama terhadap keputusannya terjun ke industri musik. Selain keluarga, Atta juga merupakan sosok lain yang mendorong Aurel agar mau fokus menekuni bidang tarik suara.

Alhamdulillah selalu support. Nah Atta juga salah satu pengamat aku. Selain orang tua dan keluarga yang mendukung, dia orang yang membuat aku juga bisa jadi percaya diri,” kata Aurel Hermansyah, dikutip dari channel YouTube The Hermansyah A6 oleh tim IntipSeleb pada Sabtu, 11 Juli 2020.

Topik Terkait