img_title
Foto : Instagram/rumpi_gosip

Jakarta – Putri penyanyi Pinkan Mambo, Michelle Ashley baru saja mengungkap hal mengejutkan yang dialaminya beberapa tahun lalu. Gadis berusia 17 tahun itu harus mengalami kejadian tak mengenakkan mengarah pada pelecehan seksual yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

Naasnya, Pinkan ternyata mengetahui hal tersebut dan memilih tak menceraikan sang suami diduga karena alasan agama. Seperti apa? Berikut beritanya.

Pinkan Enggan Bercerai

Youtube.com/Nadia Alaydrus
Foto : Youtube.com/Nadia Alaydrus

Saat hadir di podcast Nadya Alaydrus, Michelle Ashley terpaksa harus menceritakan sedikit pengalaman pilunya di masa lalu. Ia membeberkan bahwa ayah tirinya, suami kedua Pinkan Mambo melakukan pelecehan seksual padanya sejak 2018 lalu dan kembali terjadi pada 2021.

Dari pengakuannya, pelecehan pertama terjadi saat ia habis mandi dan tidak sengaja bertemu ayah tirinya di kamar. Namun ternyata, ayah tirinya berada di kasur di balik lemari yang ia tuju. Di situ lah pelecehan terjadi.

Michelle baru memiliki keberanian untuk mengadu pada sang ibu lima bulan setelah kejadian dan ayah tirinya pun dilaporkan ke polisi. Namun meski putrinya sudah dilecehkan, Pinkan Mambo malah tetap bertahan dengan sang suami.

Topik Terkait