img_title
Foto : @dindahw/Instagram

IntipSeleb – Pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pada Jumat, 10 Juli 2020 lalu membuat sebagian besar masyarakat Tanah Air terkejut. Sebab, aktris berusia 23 tahun ini sebelumnya sering diisukan ta'aruf dengan lawan mainnya dalam sinetron Jangan Panggil Gue Pak Haji, Rizky Billar.

Baca Juga: Persahabtan Rizky Billar dan Dinda Hauw yang Gagal Sampai Pelaminan

Tapi ternyata, hati Dinda Hauw berlabuh pada sosok Rey Mbayang. Resepsi pernikahan yang digelar di kawasan Jakarta itu berlangsung khidmat, hanya dihadiri oleh keluarga serta teman dekat mereka saja.

Sudah resmi menyandang status istri, Dinda Hauw tidak malu untuk membagikan kehidupan rumah tangganya bersama Rey Mbayang melalui akun Instagram pribadinya @dindahw. Tapi, postingan terbarunya justru mengundang hujatan warganet hingga viral di media sosial Twitter. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini.

Dinda Hauw Akui Tidak Bisa Masak

@dindahw/Instagram
Foto : @dindahw/Instagram

Hari pertama menjadi seorang istri, Dinda Hauw membagikan kegiatannya bersama sang suami melalui fitur Instagram Story. Dalam unggahan tersebut, terlihat sosok Rey Mbayang yang tengah memasak di dapur. Sedangkan wanita kelahiran 1996 ini hanya duduk di ruang makan. Pada bagian caption, Dinda Hauw secara terang-terangan mengungkapkan bahwa dirinya tidak bisa memasak.

Topik Terkait